Senin, 20 Maret 2017

Come Back



Setelah sekian lama hanya jadi silent reader baik di blog teman-teman sesame blogger maupun di forum-forum seperti kaskus dan lain sebagainya. Rasa kangen untuk kembali menulis kisah-kisah lama yang selama ini hanya tersimpan rapi dalam hati, pikiran dan setumpuk file foto. Rasanya ingin membagikan berbagai pengalaman yang pernah saya lakukan kepada orang lain, sekaligus sebagai diary pribadi yang telah lama saya tinggalkan hampir 3 tahun vacuum dari kegiatan menulis ini.

Sebenarnya sudah sejak lama rasa pengen kembali menulis ini menggelitik apalagi beberapa teman di komunitas blogger magelang “PendekarTidar” memberikan semangat untuk kembali ke aktivitas menulis ini walau hanya sebagai latihan merangkai kata untuk membuat sebuah memory yang mungkin suatu saat nanti akan bisa dilihat dan dibaca ketika kita merasa ingin mengenang masa lalu yang menurut saya mengagumkan.

Mungkin cukup sekian dulu kali ya tulisan ini sebagai pembukaan blog lama yang semoga bisa kembali hidup dengan semangat baru. Semangat yang telah lama padam dan terpendam. Semangat untuk kembali menulis dan berbagi kisah. Karena “Sebuah Kisah Tak Akan Hilang Dimakan Waktu”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar